Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menikmati Pesona Puncak Indah Simarjarunjung

“Puncak Indah Simarjarunjung” (PIS) yang berada di Kabupaten Simalungun. Foto FB Elfrida Naga Bonor (FB)

BeritaSimalungun-Kini menikmati Pesona Danau Toba, Sumatera Utara tak harus menjamah dan berenang di danau itu. Kini menikmati Pesona Alam Danau Toba kini sudah mulai digeluti masyarakat pengunjung atau wisatawan dari atas bukit puncak pinggir Danau Toba. Salah satu yang kini lagi tren adalah “Puncak Indah Simarjarunjung” (PIS) yang berada di Kabupaten Simalungun. 

Sebelum menikmati Danau Toba dengan nyebur ke danau di Pantai Paris Tigaras, Pantai Garoga Tigaras dan Parapat Kabupaten Simalungun, alahkah baiknya menikmati dulu pesona Danau Toba dari puncak gunung tertinggi di Kabupaten Simalungun yakni “Puncak Indah Simarjarunjung”. 

Mengisi liburan Idul Fitr 1438 H 2017, pengunjung banyak menikmati pesona Danau Toba dari Puncak Indah Simarjarunjung. Pihak pengelola juga sengaja membuat tempat mengabadikan momen berkunjung dengan latar belakang Danau Toba yang begitu indah. 

Sarana "Ruah Pohon Mini" di atas pohon Pinus juga bisa dinikmati di sana. Selain udara yang dingin sejuk, Puncak Indah Simarjarunjung juga menawarkan pesona alam yang asri dengan keindahan hamparan Danau Toba yang luas dan membiru. Pemandangan yang indah Danau Toba dari atas sebuah pohon pinus, dapat dinikmati pengunjung di Puncak Simarjarunjung. 

Jika Anda berkunjung ke Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, sebaiknya singgah dulu di Puncak Simarjarunjung sebelum meneruskan perjalanan ke Parapat dan Pantai Garoga Tigaras Danau Toba. Mari Nikmati Pesona Danau Toba dari Sisi Lain. 

Rute perjalanan dari Bandara Kualanamu-Pematangsiantar-Tigarunggu-Puncak Indah Simarjarunjung. Jalur lain Medan-Berastagi-Kabanjahe-Tigarunggu-Puncak Indah Simarjarunjung. (PJN/Asenk Lee)

Berikut Ini Sejumlah Foto yang dikutip dari FB Elfrina Naga Bonor yang menikmati PIS. 







































“Puncak Indah Simarjarunjung” (PIS) yang berada di Kabupaten Simalungun. Foto FB Elfrida Naga Bonor (FB).

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments